Bergabunglah dengan The Bridge Academy dan Tingkatkan Karirmu melalui Program Bersertifikasi Kami
Telah diikuti berbagai brand ternama di Indonesia
Pelatihan:
Komunikasi Jaman Now: Cara Ningkatin Percaya Diri Buat Hadapi Sidang Skripsi dan Interview Kerja
Pada era digital yang serba cepat, komunikasi yang efektif adalah kunci keberhasilan baik di lingkungan akademis maupun profesional. Pelatihan ini dirancang untuk membantu peserta membangun kepercayaan diri dan mengoptimalkan keterampilan komunikasi dalam situasi penting, seperti ujian skripsi dan interview kerja. Pelatihan ini dirancang khusus untuk mahasiswa yang mempersiapkan diri menghadapi sidang skripsi, fresh graduate yang mencari kerja, atau siapa pun yang ingin meningkatkan kemampuan komunikasinya di bidang akademik atau profesional. Gunakan metode interaktif, pelatihan ini akan mengasah kemampuan komunikasi dan meningkatkan rasa percaya diri dalam menghadapi tantangan masa depan.
Pelatihan Ini Cocok untuk:
Mahasiswa, karyawan, dan pimpinan
Materi:
- Teknik Berbicara di Depan Umum
- Cara Berkomunikasi dengan Dosen, Interviewer, dan Pemimpin
- Teknik Presentasi yang Menarik
- Cara Memengaruhi Orang Lain
- Cara Terlihat Percaya Diri saat Presentasi dan Interview
- Cara Berkomunikasi Berkomunikasi Asertif dan Positif
Pemateri:
Lismaryanti, S.K.M., M.M., CAPM., CT.
Deskripsi Pelatihan:
Pada era digital yang serba cepat, komunikasi yang efektif adalah kunci keberhasilan baik di lingkungan akademis maupun profesional. Pelatihan ini dirancang untuk membantu peserta membangun kepercayaan diri dan mengoptimalkan keterampilan komunikasi dalam situasi penting, seperti ujian skripsi dan interview kerja. Pelatihan ini dirancang khusus untuk mahasiswa yang mempersiapkan diri menghadapi sidang skripsi, fresh graduate yang mencari kerja, atau siapa pun yang ingin meningkatkan kemampuan komunikasinya di bidang akademik atau profesional. Gunakan metode interaktif, pelatihan ini akan mengasah kemampuan komunikasi dan meningkatkan rasa percaya diri dalam menghadapi tantangan masa depan.
Pelatihan Ini Cocok untuk:
Mahasiswa, karyawan, dan pimpinan
Materi :
• Teknik Berbicara di Depan Umum
• Cara Berkomunikasi dengan Dosen, Interviewer, dan Pemimpin
• Teknik Presentasi yang Menarik
• Cara Memengaruhi Orang Lain
• Cara Terlihat Percaya Diri saat Presentasi dan Interview
• Cara Berkomunikasi Berkomunikasi Asertif dan Positif
Pemateri :
Lismaryanti, S.K.M., M.M., CAPM., CT.
Harga
Rp 99.000
Pelatihan:
Cara Stand Out di Depan Dosen hingga Recruiter dengan PUBLIC SPEAKING
Cara Stand Out di Depan Dosen hingga Recruiter dengan Public Speaking adalah program pelatihan yang dirancang untuk membantu mahasiswa dan lulusan baru menguasai keterampilan berbicara di depan umum dan komunikasi di hadapan audiens. Pelatihan ini memberikan panduan praktis tentang cara berbicara dengan percaya diri, menyusun pesan yang jelas, dan mengelola bahasa tubuh untuk menciptakan kesan yang kuat dan profesional, baik di hadapan dosen saat sidang skripsi maupun di hadapan perekrut saat wawancara kerja.
Pelatihan Ini Cocok untuk:
Mahasiswa, karyawan, dan pimpinan
Materi:
- Teknik Berbicara di Depan Umum
- Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keberhasilan Komunikasi
- Gaya Komunikasi dan Bahasa
- Cara Berkomunikasi Secara Tegas dan Positif
Pemateri:
Lismaryanti, S.K.M., M.M., CAPM., CT.
Deskripsi Pelatihan:
Cara Stand Out di Depan Dosen hingga Recruiter dengan Public Speaking adalah program pelatihan yang dirancang untuk membantu mahasiswa dan lulusan baru menguasai keterampilan berbicara di depan umum dan komunikasi di hadapan audiens. Pelatihan ini memberikan panduan praktis tentang cara berbicara dengan percaya diri, menyusun pesan yang jelas, dan mengelola bahasa tubuh untuk menciptakan kesan yang kuat dan profesional, baik di hadapan dosen saat sidang skripsi maupun di hadapan perekrut saat wawancara kerja.
Pelatihan ini Cocok untuk:
Mahasiswa, karyawan, pimpinan
Materi :
- Teknik Berbicara di Depan Umum
- Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keberhasilan Komunikasi
- Gaya Komunikasi dan Bahasa
- Cara Berkomunikasi Secara Tegas dan Positif
Pemateri :
Lismaryanti, S.K.M., M.M., CAPM., CT
Harga
Rp 150.000
Pelatihan:
Tips Leadership untuk Fresh Graduate Sukses di Pekerjaan Pertama
Tips Leadership untuk Fresh Graduate Sukses di Pekerjaan Pertama adalah Program pelatihan ini dirancang untuk membantu lulusan baru mengembangkan keterampilan kepemimpinan di awal karier mereka. Pelatihan ini membekali peserta dengan wawasan dan teknik kepemimpinan yang relevan, meskipun mereka belum berada dalam posisi kepemimpinan formal. Dengan mempelajari cara memimpin dan berkontribusi secara efektif dalam tim, lulusan baru akan lebih siap menghadapi tantangan di pekerjaan pertama mereka.
Pelatihan Ini Cocok untuk:
Mahasiswa, karyawan, dan pimpinan
Materi:
- 5 Tingkatan Kepemimpinan
- Tipe-tipe Kepemimpinan
- Cara Berkomunikasi Secara Tegas dan Positif
- Teknik untuk Mempengaruhi Orang Lain
Pemateri:
Lismaryanti, S.K.M., M.M., CAPM., CT.
Deksripsi Pelatihan:
Tips Leadership untuk Fresh Graduate Sukses di Pekerjaan Pertama adalah Program pelatihan ini dirancang untuk membantu lulusan baru mengembangkan keterampilan kepemimpinan di awal karier mereka. Pelatihan ini membekali peserta dengan wawasan dan teknik kepemimpinan yang relevan, meskipun mereka belum berada dalam posisi kepemimpinan formal. Dengan mempelajari cara memimpin dan berkontribusi secara efektif dalam tim, lulusan baru akan lebih siap menghadapi tantangan di pekerjaan pertama mereka.
Pelatihan ini Cocok untuk:
Mahasiswa, karyawan, pimpinan
Materi:
- 5 Tingkatan Kepemimpinan
- Tipe-tipe Kepemimpinan
- Cara Berkomunikasi Secara Tegas dan Positif
- Teknik untuk Mempengaruhi Orang Lain
Pemateri:
Lismaryanti, S.K.M., M.M., CAPM., CT
Harga
Rp 350.000
Video Kegiatan
